Selasa, 03 Juni 2008

Menjelang Ujian Kenaikan Kelas


Sudah lama saya tidak menambah isi blog ini. Bulan ini, saya diberi tugas tambahan untuk mendampingi kegiatan bintek KTSP di Kabupaten Ciamis, Kabupaten Bogor, dan Kota Bekasi. Ada banyak kisah dari kegiatan tersebut, namun tak akan diceritakan di sini, terlalu panjang karena setiap daerah punya kisah unik tersendiri.

Saat ini saya sedang bersiap menghadapi ujian kenaikan kelas untuk kelas XI IPS. Inilah kelas yang masih tersisa setelah kelas XII tidak ada lagi tatap muka. Dengan berbagai kondisi di sekolah, saya masih berharap - kelas XII di Indonesia, khususnya di sekolah kami mendapat hasil yang terbaik menurut ALLAH SWT.
Mengapa di posting ini saya memilih gambar mesjid kubah emas ? Hanya karena satu hal, saya sedang mencari informasi seputar Masjid Kubah Emas, sebelum berkunjung ke sana pada bulan Juni ini. Foto diambil dari situs orang lain, terima kasih kepada fotografer dan pengelola situs tersebut, tapi maaf, saya lupa mencatat alamat situsnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar