Senin, 09 Juni 2008

Pengumuman Ujian Nasional

Hari ini, saya diberi tugas untuk bersiap memasang pengumuman Ujian Nasional untuk sekolah saya. Sampai saat ini belum ada hasilnya, tapi siswa-siswa diumumkan untuk mencek lewat blog saya dan teman saya - www.abudinan165.blogspot.com. Mengapa harus lewat blog ?
Belajar dari tahun lalu. Situs sekolah hosting di geocities dan tahun lalu jadi sering hang karena melebihi batas yang diberikan pihak geocities. Oleh karena itu, pintu masuk ke situs sekolah diatur melalui dua blog yang diberikan. Tidak akan langsung di blog ini karena pengumuman tersebut bersifat resmi. Jadi kalau ada di antara pengunjung yang mencari tahu tentang pengumuman ujian nasional, sampai hari ini belum ada kabar apa-apa. Kata kurikulum, tunggu saja tanggal 14 Juni 2008.

7 komentar:

  1. Wah.... Kok kerasa nya lama banget nih. Tanggal 14 masih 5 hari lagi.
    Mudah2an nilai nya pada bagus. Amien......(dhanz)

    BalasHapus
  2. Ga kerasa 3 tahun sek0lah di 26 udah mau keluar lagi pdhl serasa bru ajh kta msk ikutan m0s.....
    Buat smua guru2 khususny di 26 mkch ych bwt dah ngebimbng kami selama 3 tahun..
    Aduh deg-deg an pa.. m0ga
    angktan 8 lulus semua,amin,..-Dendi-

    BalasHapus
  3. disini saya tidak ingin berkomentar . . . ..

    tetapi saya mohon untuk pemberitahuan kelulusan saya . . . ..


    saya sudah pesimis . . .. .


    tolong ! ! !


    jika sudah keluar hasil kelulusan beritahu saya lulus apa tidak ? ? ??


    klo tidak beritahu alamat situs yang bisa saya lihat , , , ,

    BalasHapus
  4. disini saya tidak ingin berkomentar . . . . .

    tapi saya ingin tahu kelulusan saya .. . . .


    saya terlalu pesimis . . .


    jadi tolong jika sudah bisa melihat kelulusan tolong beritahu . . . .


    terima kasih . .. .

    BalasHapus
  5. aku mohon beritahu pak ! ! ! !

    BalasHapus
  6. Waduh pak, kalo tanggal 14 di keluarkan secara resmi, kan tinggal tunggu pak pos aja dong....
    lalu untuk apa maksud dari lewat blog.. jadi tidak berarti blognya..
    kecuali bapak rajin untuk mengupdate di tanggal 13 sebelum tengah malam...

    maaf saya bukan siswa, jadi bapak gak usah merasa risih hanya sekedar saran melewat. terimakasih.

    BalasHapus
  7. bapak....

    kok blom ada aj y...

    aduh,,
    menunggu emang ngebosenin...


    cpt pa umumin...

    biar tnang..

    kan klu uda pazti lulus,,
    desi tinggal nyiapin bwt k upi..

    heu...


    diantos hasilna...

    BalasHapus