Sabtu, 28 Maret 2009

Belajar Facebook

Belakangan ini aktivitas nge-blog dan email agak terganggu dengan mainan baru, facebook. Tadinya sih tidak mau, tapi karena adik istri saya memakai facebook, terus istri saya mau pakai facebook - terpaksa deh belajar dulu. Belum lagi teman-teman yang bertanya tentang facebook. Akhirnya saya "tenggelam" dalam facebook. Nostalgia dengan murid-murid angkatan awal, bernostalgia dengan teman sma, dan mempelajari karakter setiap orang - termasuk kawan.
Udah dulu ah, ruangan multinya mau dikunci

6 komentar:

  1. Heheheh... gak apa2 asal bisa bagi waktu aja....

    BalasHapus
  2. waduh ternyata... kirain dah lama punya facebook pak...
    ternyata ikut2an kaya saya.... hahahahahaha... peace ah pak...

    ^dani 12 pha 3^

    BalasHapus
  3. Hallo,Pak Yayan senang rasanya bìsa melihat blog anda yang orintasi nya memajukan pelajaran sejarah yang sampai saat ini dianggap membosankan.Perkenalkan nama Saya Tatak ,dari mahasiswa unnes jurusan sejarah ,saya adalah orang yang berfundamentalkan memajukan ilmu sejarah agar lebih maju melalui .blog.saya:
    www.magistrahistoria.blogspot.com.kalau mau sharing 2 silahkan mampir .terimakasih

    BalasHapus
  4. wah blog nyah keren pak .... suliez 26

    BalasHapus
  5. walah~~ ko bapak nge-net di multi??
    hayo0...

    BalasHapus